Presiden Donald Trump bersuara keras Selasa ketika ia meninjau kembali keluhan tentang Presiden Prancis Emmanuel Macron, yang menggunakan peringatan akhir pekan dari akhir Perang Dunia I untuk memperingatkan presiden selama kunjungannya ke Paris tentang bahaya label nasionalis yang ia emban dan untuk menyarankan dia memiliki banyak hal untuk dipelajari tentang sejarah.

Macron menyebut nasionalisme sebagai perangkap berbahaya dan kebalikan dari patriotisme sambil menyerukan episode-episode paling berdarah dari sejarah Eropa abad ke-20.

Tetapi Donald Trump yang memiliki net worth telah menunjukkan sedikit kesabaran untuk pelajaran yang coba diberikan oleh Macron atau dua hari pujian yang diterima pemimpin muda Prancis sejak kritiknya yang tidak begitu terselubung terhadap mitra AS-nya.

Sebaliknya, Trump, yang pernah menghindari menyebut dirinya seorang nasionalis, memamerkan pelukannya dari istilah itu dan menyarankan agar Macron melakukan hal yang sama sambil berdebat bahwa presiden Prancis mengkritiknya untuk mengalihkan perhatian dari jumlah jajak pendapatnya yang buruk.

“Ngomong-ngomong, tidak ada negara yang lebih Nasionalis daripada Prancis, orang yang sangat bangga — dan memang seharusnya demikian!” Trump tweeted Selasa pagi. Dia menindaklanjuti dengan “MEMBUAT BESAR BESAR LAGI!”

Para ejekan di Twitter menunjukkan lagi bahwa Trump menolak untuk menghibur argumen tentang bagasi yang nasionalisme membawa atau menunjukkan tanda-tanda bahwa ia terganggu oleh anteseden sejarah dengan munculnya Nazisme di Eropa dan tumpang tindih dengan rasis modern yang menyebut diri mereka “nasionalis kulit putih. ”

Bahkan, dalam tweetstormnya melawan Macron, Trump menyerukan pawai Nazi di seluruh Eropa – peristiwa yang pernah diperingatkan presiden Prancis ketika ia berbicara tentang nasionalisme.

“Emmanuel Macron menyarankan untuk membangun pasukannya sendiri untuk melindungi Eropa melawan AS, China, dan Rusia. Tapi itu Jerman di World Wars One & Two – Bagaimana itu berhasil untuk Prancis? Mereka mulai belajar bahasa Jerman di Paris sebelum AS datang. Bayar untuk NATO atau tidak! “Trump menulis.

 

donald trump,donald trump jr,donald trump net worth,donald trump wife,donald trump young

Leave a Reply

Your email address will not be published.