(Gambar dari wartakotalive.com)

Isu ini sedang heboh hari ini bahwa Mahfud MD melaporkan akun twitter kakekkampret ke kepolisian Klaten, pertanyaan dari kakek kampret adalah terkait apa benar mobil camry yang dimiliknya adalah hasil suap ?

Mahfud MD memberikan like sehari sebelumnya namun ternyata tidak ada usaha untuk memberi klarifikasi malah menjadi semakin dikembangkan sehingga akhirnya dilaporkan.

Mahfud MD bukanlah Individu yang anti kritik , anda bisa mampir ke twitternya dan melihat beliau banyak menjawab pertanyaan bahkan kritikan. Dan tuduhan menerima suap tentu akan menyakiti integritasnya.

Hukum ITE memang pasal karet namun menurut admin kasus ini bisa dibenarkan karena memang yang dikatakan adalah fitnah terhadap tokoh masyarakat yang dipandang banyak kalangan.

Admin dalam membuat page ini tidak ada sembunyi-sembunyi bahkan mencantumkan profile asli admin ( bisa dilihat dibagian review kadang gentayangan jika ada yang mereview page). Hal ini adalah untuk menjaga kredibilatas di dunia internet dimana account bisa dibuat dengan cara apa saja.